RSS

I MISS U FRIEND...sahabat satu untuk selamanya, gak akan terganti dan gak ada yang bisa ganti



Selamat pagi sahabat,.....
Hei aku seneng akhirnya kamu gak marah hehhee, maaf ya aku emang kaya gini suka jail gak pernah serius, itu juga kan dulu kamu yang mulai kaya gitu. Ehmmmm kamu juga pernah nipu aku, waktu aku kerja di kota kembang, tepat jam 12 malam kamu sms aku, galunggung meletus,
gila kaget gak kepalang keluarga ku kan di tasik semua, nah kamu bilang kan galunggung meletus aku sms keluargaku aku telpon semuanya, gila kamu boongin aku posisi aku jauh dari keluarga di tengah malam lagi, makanya kamu sering jail kaya gitu aku dah ngerti ko, tapi giliran aku kamu malah marah, jangan marah deh ok!!!! Makasih ya kamu sahabatku yang palig hebat seperti kakak sendiri, menjaga dan selalu peduli, ya kan karena aku masih muda hehehhe....uh dulu ya waktu kita nganggur beres kuliah kita cari kerja bareng sampai ke kota hujan sana. Wah ternyata perjalanan waktu yang begitu panjang kamu membuktikan bahwa kamu adalah sahabat yang paling tangguh, dulu kita pernah berjanji siapa yang akan dapat kerja duluan dia akan mentraktir kita makan, aku udah penuhi janjiku loh hehehhe, aku, Rivan dan Hendra kita rayain syukuran aku dah dapat kerja menyenangkan ya, Hendra juga dah kerja Cuma Hendra kan ngajar jadi honorer mungkin perbulannya kecil, tapi Hendra hebat ya dia ngjar di 2 sekolah mantap ya, hingga akhirnya giliran kamu ni sob yang dapat giliran kerja Rivan Junarsih akhirnya kerja juga ya hebat nie di perushaan BUMN eum dodol ya dikau gak ajak-ajak, sedih banget inget dosa, pas Rivan pulang dari ibu kota sana buat penuhin janjinya aku gak bisa datang, bela-belain yang libur hanya hari minggu doangk pulang ke kota resik, waktu itu malam minggu tepatnya maghrib kalo gak salah, aku memang jarang keluar jam segitu apalagi jauh, tapi Hendra bela-belain datang ke saung tempat makan dalam kondisi hujan dan hp nya rusak, Rivan juga sama nunggu buat pergi bareng wlaupun Cuma naek gelebeg omg itu tuh mobil ya banyak korban perkosaan , aku gak dateng. Perang batin memang ingin datang, tapi ini malam minggu tar Nur datang ke rumah jadi gimana posisi ku gak bagus, aku mikir Hendra ama Rivan aja ngorbanin malam minggu buat janji kita, aku gak datang. Tepat jam 8 malam itu, Rivan dan Hendra datang ke rumah, bentar nganterin nasi sama jus, Hendra senyum sama aku, aku minta maaf sambil ngulurin tangan, Rivan kecewa kali ya dah jauh2 di ibu kota sana pulang ke kota resik, perang batin yang mendalam sedih rasanya aku serasa jadi pengkhianat waktu itu, hingga akhirnya aku minta maaf gak bakal kaya gitu lagi, masih kecewa kali ya... ya udah berjalannya waktu semua baik-baik saja, tapi mungkin memang mereka tidak akan lupa dengan malam itu. Aku jahat kali ya, Rivan itu baik ketika aku masih di kota kembang sana, dia selalu sms aku, kasih semangat dan hibur aku. Sampai akhirnya aku tidur pulas hehehhe, hmmmm aneh rasanya aku seneng banget jailin dia, kadang aku mikir aku kelewatan banget ni, ya gimana juga dia 3 tahun lebih tua dari aku, layaknya aku hormat. Euh beda aku senengnya jail terus ama dia, dia juga kaya gitu tapi kadang ya aku jailin dia, uh kalo dia lagi sensi kali ya gak nerima, kejailan ku  gak keitung banyak banget, dia tuh baik banget dulu waktu kuliah bareng, nyusun skripsi cari buku hingga sidang kita bareng-bareng baik banget. Aku nya aja ya yang nakal, Rivan itu ya gitu lah orang nya lebih jail dari aku, kalo ada cewek bohai bilangnya parabotnya ok, wah dodol gak bisa di maafkan. Tapi memang mungkin dasar cwok kali ya jadinya kaya gitu , banyak sie yang di inget hmmmm untung gak marah ya, saat aku jail nya keterlaluan aku malah enak tertawa sendii sambil jailin dia, tapi saatnya dia kerja ke kota besar dan aku kembali di pindahkan kerja di kota resik, rasanya sdih sekali ngerasa kehilangan gak ada temen yang dengerin curhat aku, ya ampun sedihnya bukan main, pikir aku dia pasti bakal lupa, alhamdulillah ya sesuatu, dia gak lupa tuh. Inget waktu kita main ke curug panjalu, nih kita di ajak ama Mita fans beratnya Rivan, aku pergi dongk waktu dulu posisi kita pengangguran jadi ya buat hilangin sedih sebagai pengacara, pengangguran banyak acara kita ni  ber 6 pergi ke curug panjalu, aku ama Hendra di bonceng, Mita ama Rivan, dan 2 lagi temannya Mita anak matematika, sudahlah kita pergi, wew jauh banget tuh curug rasanya cape di jalan, alhamdulillah nyampe juga di curug, aku sengaja ama Hendra berdua jalan, itu dodol Rivan malah ninggalin Mita jalan, malah aku ama Hendra yang ngerasa gak enak aduh itu juragan dodol malah cuek bebek, kita liat nya ya waktu itu serasa tragis gitu, mungkin tuh cewek maunya berdua aja, ya sudahlah kita bertiga akhirnya. Ya ampun jauh banget buat nyampe curug, yang aku ama Hendra iget gak bakal lupa tuh waktu Mita bilang ke Rivan “aa kamu udah ya tiketnya!” aku ama hendra nengok Mita dan tersenyum udah pd juga mau di bayarin , tau gak dia bilang apa?”maaf Cuma aa aja, yang lain belum!” aku ama Hendra tertawa geli aja, kok ada gitu sampe gitunya, ngomong langsung ke kita. Ya masuklah kita menuju perjalanan walau jauh tuh ya aduh pemandanganya indah banget mantap, kita bertiga di sana photo-photo, akhirnya nyampe ke curug nya brrrrrrrrrrrrrrr seger banget pemandangan yang paling indah, aku abadikan di ponselku. Sayang ketauan Nur, jadi gak ada deh photo kita bertiga di curug, Nur tuh cemburu ama Rivan, kenapa ya??? Padahal kita Cuma berteman ko, aku aja gak marah ko dia deket ama Dita, cewek yang suka smsin dia tiap waktu tiap menit, gak apa-apa ko, kan adil ya??? Aku sama Hendra dan Rivan tuh emang dah kaya sodara, mama aja dah kenal ma mereka berdua, mereka tuh kalo ke rumah dari pagi bisa pulang ampe sore, kita mah ngobrol aja rame, hmmm indah ya jaman kita masih muda selalu bersama, sekarang mah boro-boro Hendra sibuk banget sama waktunya , Rivan wowwwwwwww jauh bo!!! Uh Hendra ni, aku punya pengalaman unik tentang Hendra, kita dulu di jaman kejayaan pernah ya bimbingan ke pembimbing 2 (Bu Ai) ke Ciawi sana, perjalanan pergi lancar di tengah jalan ada truk 2, dia bilang “gimana mau di siap gak?” aku yang waktu itu gak inget maut bilang “oke kita siap!” bangga donk aku ma Hendra bisa nyiap 2 truck sekaligus wah mantap, aduh ni ya tiba-tiba kita udah ada di depan truck itu agak jauh memang tiba-tiba motornya mogok kehabisan bensin uh Henda Hendra emang dia suka lupa nyiapin segalanya dengan rapih dia mah bensin gak diisi perjalanan jauh ya ampun hmmm, itu sie waktu perginya. Aduh pulangnya apes banget dah di tilang polisi deh kita, aku sie aduh udah cape di tilang kan gimana coba??? Ceritanya Hendra ngomong ama polisi udah setengah jam ni, aha Hendra ama kita di lepas juga tuh ternyata eh ternyata tuh polisi sodaraan ama Bu Ai dosen kita, huh selamat deh. Kita kelaparan ni, ceritanya kita makan bakso, kenyang donk. Kalo makan bakso kan bawaanya ngantuk ya.....tau gak sie??? Hendra ya dah muter-muter di jalan yang sama 3x, pas yang ketiga aku baru ngeh, “Dra ni kan jalan yang kita lalui dari tadi ni, tuh liat???” Hendra linglung ternyata masa di kota sendiri kita ampe nyasar aduh kita ketawa deh bego banget gitu kita  hahahahahah, aneh di kota sendiri nyasar apalagi kalo di kota orang. Hmmm mereka tuh sahabatku yang paling istimewa, lebih dewasa, pengertian pengalaman hidupnya jauh lebih panjang dan luas daripada aku, makanya kalo cerita ama mereka hati tuh damai denkkk, eum ni ni yang bikin kangen ama mereka, gak bisa kaya dulu lagi, tuh yang paling jail Rivan ya ampun dia mah sama aku masih ada komunikasi walaw jauh, kalo Hendra masih satu kota ama aku gak da kabar, banyak dosaku ke mereka gara-gara aku yang terlalu takut ama Nur, sementara Nur malah pernah berbuat hianat. Sudahlah aku minta maaf ya kawan, nyesel photo kita dah gak ada, aku bingung ni. Kemaren Rivan sempat marah, karena aku nya yang plin-plan untung masih mau di maafin juga ya!!!
Kangen banget ya ma kalian, lagi apa coba pagi kaya gini kalian tuh??? Semoga kita sukses ya sob!!! Menjadi pemenang dalam kompetensi perjuangan hidup kita yang nyata saat ini, penuh perjuangan. Makasih ya Rivan sampe saat ini dah peduli dan masih peduli, sahabat tuh satu untuk selamanya gak bakalan terganti dan gak akan ada yang bisa ganti. Semangat ya kalian kerja hari ini, aku sih libur bro.....wah kalo dah pada nikah gimana ya??? Pasti kalian lupa sama aku sedih ni, kalo inget itu huh semoga tetep jadi sodara ya, semoga saja hari ini, esok dan seterusnya kalian di beri kelancaran amin....
Salam rindu dari aku ya sobat!!!! J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: